Rabu, 23 September 2020

Huawei Berencana Ekspansi ke Pasar PC dan Monitor

SHARE


 

Huawei disampaikan akan mengembangkan sayap bisnisnya ke dua baris pasar. Kedua-duanya ialah pasar monitor serta PC.


Dikutip dari GSM Ajang, Rabu (23/9/2020), berdasar info dari sumber yang diklaim tepercaya, Huawei meluncurkan monitor PC. Monitor itu akan memakai monitor datar serta meliuk.


Istilah Penting Dalam Bermain Game Slot Online Monitor meliuk disampaikan datang dari TPV Technology, sedang monitor datar akan dibuat oleh BOEVT yang disebut anak usaha dari BOE.


Monitor meliuk akan direncanakan untuk fragmen gaming, dan ada dengan ukuran 27 serta 34 inci.


Sesaat untuk monitor datar, akan ada dalam tiga mode. Tetapi, selama ini belumlah ada info lain mengenai monitor monitor datar yang dibikin oleh BOE.


Disamping itu, Huawei disampaikan tertarik ekspansi pasar PC. PC paling baru Huawei kelak disebutkan memakai UOS, satu OS asal Tiongkok yang ditingkatkan oleh China Electronics Grup serta Wuhan ShenZhiDuo Technology.


PC itu akan dibuat oleh Foxconn. Gelombang produksi pertama akan diantar untuk customer korporat Huawei.


Selanjutnya, Huawei disampaikan sedang mempersiapkan variasi baru dari Nova 7 SE. Handphone itu namanya Nova 7 SE Life.


Huawei Nova 7 SE Life disampaikan tampil di website regulator Tiongkok, Tenaa. Berdasar info yang ada, handphone itu diperlengkapi processor octa-core 2.4 GHz.


Detail yang lain termasuk juga memory internal 128GB, serta monitor LCD memiliki ukuran 6,5 inci. Kemampuan baterei 3.900mAh.


Disamping itu ada empat camera belakang dengan modul penting 64MP, 8MP ultra wide, serta dua 2MP. Camera depan dengan sensor 16MP.


Selama ini belumlah ada verifikasi mengenai waktu peluncuran Huawei Nova 7 SE Life.


SHARE

Author: verified_user